Contoh Kata Pengantar



Om Swastyastu,
Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat asung kerta wara nugraha Ida Sang Hyang Widhi, saya dapat menyelesaikan papper seni tari ini pada waktunya.
Dalam papper ini menjelaskan asal usul tari Arja, latar belakang, hingga komposisi tari Arja yang saya sampaikan sedemikian rupa. Dengan papper ini pembaca dapat mengetahui bagaimana tari Arja itu. Papper ini pun ditulis dengan bahasa yang sederhana dan mudah untuk dipahami.
Dalam proses pembuatan papper ini tidaklah singkat dan mudah. Banyak tahap dan materi yang disaring dari berbagai sumber dalam papper ini. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih pada Tuhan Yang Maha Esa. Berbagai media yang materi maupun gambarnya saya gunakan. Semoga ini bermanfaat bagi kita semua.
Om Santih Santih Santih Om.


                                                                                        Penulis,

0 comments:

Post a Comment

 

Andini Dewi Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger